Total Pageviews

Monday, January 24, 2011

KOPDAR (2 kali dalam sehari)

Sabtu kemarin jadwal ku bnr2 full sama yang namanya Kopi Darat. Kopdar pertama sama kel besarnya cami (sepupu2 n uwa nya boelet) n kedua kopdar sama anak2 WK di weddingnya Ollie, duhhh seru banget deh ketemu sm ibu2 yg biasanya cm chit chat di Forum atau YM.

Kopdar yang pertama aku diajak sama calon mama mertua ke rumah keponakannya a.k.a sepupunya boelet kebetulan dirumahnya lagi ada acara. Memang sih aku pacaran udah 7 thn sama boelet, tp blm pernah secara langsung diperkenalkan ke keluarga besarnya (sm ortunya aja br thn kemarin begitu rencana nikahnya sdh mantabh..parah bgt kan?? ). Selama ini aku cm kenal kel besarnya boelet cm dr FB aja (tuh FB juga ada gunanya kan, ga selalu negatif dampaknya), sering sapa2an lewat FB, tapi satupun aku blm pernah ketemu. Berhubung calon MILku sudah mulai mempublikasikan calon menantunya yang kece ini , akhirnya aku diajak deh, katanya biar nanti pas lamaran udah ga terlalu kaku lagi. Seneng banget aku ketemu sm kel. besarnya boelet (walaupun blm lengkap).. mereka itu welcome banget sama pendatang baru (dikeluarganya) termasuk sama aku..Alhamdulillah respon keluarganya baik ke aku..Seru bgt deh waktu pertama kali aku masuk rumahnya..langsung heboh gituuu..spontan pada bilang "Akhirnya ketemu jugaaa" hihihihi...aku grogi campur seneng..wah campur2 deh :) . Selama disana aku mencoba buat aktif disetiap pembicaraan, n sebisa mungkin menghindari "Utak Atik HP" , kesannya ga sopan aja kl kita mertamu tapi sibuk sendiri sama HP..Ihhh bisa bikin ilfeel kl begitu mah.. Cm masalahnya mereka itu ngobrolnya pake bahasa sunda, n aku yg jawa tulen ini babarblas ora ngerti boso sundo..jadi kl mereka lagi ketawa ya aku ikut2an aja ketawa..padahal mah eike kaga ngertii apa yg diketawain hihihi....mulai sekarang mau mulai belajar bahasa sunda ahhhh...Hmm Pokoknya I Love Boelet Family :)

Kopdar yang kedua sama Anak2 WK..WIhhhhhh kl ini mah bukan seru2 lagi..tapi seruuuuuu banget. 
Pulang dr rumah sepupu boelet jam 5, aku janjian sama salah satu temen WK ku, bren..cm berhubung pas pulang dr rumah saudara boelet lewat pasar..calon MIL ku seneng liat sayur2 n ikan2 yg masih seger, maklum ya booo naluri ibu2..hihihi..akhirnya mampir dulu deh beli2. Abis itu br deh ke Blok M (tempat aku ketemuan sm bren)..seperti biasa aku selalu telat kl janjian, si bren udah dtng dr tadi..*maapken aku ya bren ;) *. Begitu ketemu Bren, langsung deh kita berdua cabcus ke TKP alias Weddingnya Ollie.

Hmm..berhubung kita berdua buta ttg daerah Bintaro, jadilah kita bentar2 tanya knek angkot gedungnya Ollie masih jauh apa engga (lupa nama gedunnya apa). Well setelah hampir 1 jam diangkot akhirnya sampe juga di tempat Ollie (sempet salah turun dikit sih), sampe sana jam 7. Disana udah ada anak WK yg lain, Gadis n Dian..Acaranya sendiri br upacara adat. Adat yg dipk sama Ollie adat Sunda..

Upacara adatnya sendiri berlangsung lumayan lama..Jam setengah 8 lebih br setelah, abis itu dilanjutin sm kirab penganti..hmm sekitar jam 8 kurang 15 lah br kirap..n jam 8 lewat 10 br bisa makan..hihihi aku n temen2 yang lain yang udah terlapar berat, segera merapat ke gubukan inceran begitu MC mengumumkan para tamu undangan dipersilahkan mencicipi hidangan (review ttg Alief aku buat postingan sendiri).

Setelah seru2an tuker2an makanan, foto2, ketawa2..akhirnya kita semua say good bye deh..Semoga bisa ketemu di kopdar2 selanjutnya..Senengggg banget punya banyak temen baru yang seru2..I Luv U All

dari kika : Conejita, Ella, Kiki, Amanda, Wandha, Ollie "sang pengantin yang berbahagia" , gadkus "ketua gank" , iir, Bren, Dittie, Dian ..
Nice To meet U All ..Muahhhhh
Foto diambil dr FB nya jeung Dian..

2 comments:

  1. sukaaaaaaaaaaaaaaa sama pelaminannya ollie..cantik! cantik! cantiiik! pokoknya cantik!

    tapi kok..loh..eh? ada penampakan diriku..hihihihi..

    btw nice to know u iir ^.^

    ReplyDelete
  2. akhiiiirrr nya bisa juga aku liat muka kalian.. ihiyy senangnya.. next kopdar aku ikut yaa jeung *minimili*

    ReplyDelete