Total Pageviews

Sunday, January 16, 2011

Klasik n Elegan but still Traditional

Tema itulah yg mau kami pakai untuk dekorasi diacara kami, untuk warna kemungkinan besar coklat, krem gold broken white akan mendominasi. Kenapa warna2 itu..yahhhh selain terkesan elegan alasan utama yaitu menghindari warna elegan lain yang sudah terlalu sering di pakai di acara pernikahaan..Warna apakah itu saudara2???
Yup Maroon Gold,, bukan karena maroon gold ga bagus, cm aku mikirnya karena warna itu udah terlalu serin di pakai (kaporitnya para capeng termasuk aku juga sih) , jadi kan slayer2/kain2 buat dekorasinya di khawatirkan kondisinya sudah tidak prima lagi, alias bolong2 n sobek2 (sering banget kl aku dtng ke acara wedding, n temanya maroon gold, kain nya udah sobek2, jadi ga indah di pandang mata gitu deh )

sebagai gambaran warna yang akan aku pakai

foto ini aku ambil dr FB temenku waktu pernikahan adiknya di balai kartini ( Mohon izin yah fotonya dipasang)..

Yah kurang lebih warna itulah yg jadi tema acara kita nanti.

Untuk pelaminannya, aku ini pencinta gebyok sejati..jadi aku pasti pakai gebyok untuk pelaminanku. Setelah aku diskusi sama Makdang (tim dekorasinya NOLA, yang terkenal keren banger kl ngedekor), kl gedung nya udah suram (aku bahas di postingan selanjutnya), lebih baik jangan full gebyok, tapi gebyok modifikasi, entah itu di modif sama tanaman lah, atau kaca air lah atau sama slayer (opsi terakhir aku kurang suka, gebyok+slayer ). N setelah aku ubek2 FB nya Makdang aku lihat gebyok modifikasi yg lumayan aku suka


gebyok makdang lain yg aku suka

well, sebenernya sih gambar 1 n 2 itu hampir sama yah, cuma aku lebih suka kursi pelaminan di foto no. 2, n taman pelaminannya juga aku suka yg ke dua.

Gebyok modifikasi lainnya


Foto ini aku ambil dr sini , bagus yah..cm yg aku kurang suka, kayu kaya gapura yg di kursi pengantinnya..hehehe kayanya ga penting aja itu kayu..

Untuk pelaminan kurleb aku suka yg seperti itu. Oiya untuk bunga aku request ke Makdang, minta nuansa putih peach n salem..warna2 soft lah :D

Sekarang dekorasi buffe nya, berhubung aku sewa gedung yg seuprit (lagi2 disebabkan oleh kurang tebalnya kantong kami :D ), jadi dekor buffe seperti ini yg sepertinya cocok


Ini juga aku ambil di FB nya makdang (izin copas gambar ya makdang) , warna nya juga cocok dengan tema kami, cm mungkin nanti aku minta tambah aja bunga2 nya, aku lebih suka dekorasi yg banyak bunga dr pada slayer2nya (capeng kere tapi banyak maunya) .. mudah2an aja bisa kl aku mau nambah bunga..

Dekorasi chatering yg memanjang seperti itu cocok untuk gedung yg cm seuprit, kl dekor buffe kotak kaya gini

memang sih lebih nice, tapi jadi makan banyak tempat. Hiks padahal keren ya booww dekor buffe kotak gini T.T

Hmm...Sepertinya segitu dulu bayangan ttg dekorasi pernikahan kita nanti, Semoga Makdang bisa menyulap gedungku yg suram n seuprit menjadi Wah, cling cling, n sedap dipandang mata hihihihi...Amienn

1 comment:

  1. Bagus banget ya dekorasinya hahah jadi pengen cepet-cepet nikah hahaha

    Depok|| Trenggalek| Malang

    ReplyDelete