Total Pageviews

Tuesday, January 18, 2011

Mendapat durian runtuh

Yeeeeeayyyy....akhirnya jadi juga aku foto prewedd. N Big Yeeeeeayyyy Foto prewedd ku ini gatissss Hip Hip Horeeeee....

Jadi ceritanya kan mantan atasanku (Pak Ade) punya istri yang jagoooo banget fotografi, kebetulan juga mantan atasan ku n istrinya ini mau seriusin bisnis fotografinya. Well sebelumnya sih emang Mba Dewi (nama istrinya mantan Bosku) udah sering banget terima order2 foto..nah sekarang mau mencoba masuk ke bisnis baru..fotografi buat wedding.

Berhubung Mba Dewi lagi siapin portofolio buat Web nya nanti, n kebetulan Pak Ade tau kl aku mau merried, jadi Pak Ade nawarin mau ga kl foto prewedd nya di garap sama istrinya..Huaaaa...kaya dapet durian runtuh rasanya..Huhuhuhu nangis terharu deh gw T.T (sama sekali ga ada budget lagi buat ini soalnya)

Aku seneng banget, soalnya aku udah sering intip2 ke FB nya Mba Dewi hasil2 fotonya dia, wihhhh bagus bagus pisannn..

Terus untuk konsep sih aku serahin ke mba dewi aja bagusnya kaya gmn, udah diskus dikit sih..dikasih gambaran sama dia nanti lokasinya dimana, kostumnya kaya apa yg harus disiapin..cm malasah teknis nya masih nanti lah..

Untuk lokasi sendiri, kemungkinan besar di karawang *jauh yee booo* katanya disana ada lokasi yg bagussss banget..buat kostum aku disuruh bw 3 kostum. Kaos, kebaya encim n kemeja putih buat cowoku n dress putih buat aku..

Aduhhh aku ga sabar pingin buru2 prewedd..
Oiya ini contoh2 fotonya mba dewi 

Masih banyak lagi sih..cm aku ga enak masang2 foto banyak2, blm izin soalnya :P . Bagus bagus banget yah yah yah...dududududu aku senangg *joget2india*

Oiya Foto ini aku ambil dr FB nya Mba Dewi

Thanks b'4 ya buat Pak ade n Mba dewi..

No comments:

Post a Comment