Total Pageviews

Sunday, January 30, 2011

Honeymoon Plan A

Selain seserahan, merencakan honeymoon juga merupakan bagian yang paling membahagiakan dlm persiapan pernikahan (menurut aku lhoo :P ).

Untuk honeymoon aku kita sih pingin banget ke Bali terutama ke UBUD duhhh bayangannya kl kesana sama pasangan (suami) pasti ajib banget :D. Tapi berhubung aku br pindah kerja ditambah lagi dana terbatas ( udah pernah aku post di sini), jd honeymoon ke Bali baru sekedar plan aja (tapi ngarep banget ini terealisasi T.T ).

Berhubung aku blm bisa dapet kepastian ttg rencana honeymoon ini, untuk sementara aku kumpulin informasi aja dulu lah. Kl jadi sih kemungkinan kita honeymoon 5 hari 4 malam (berangkat minggu tgl 10 malam, pulang tgl 14 siang).

Malam pertama dan kedua pinginnya stay di UBUD, biar bisa santai2 nikmatin pemandangan aja (secara sehari sebelumnya acara resepsi yg pastinya melelahkan). Untuk penginapan di ubud aku suka di Tegal Sari Ubud , selain harganya yg ga terlalu mahal..suasannya juga keren bangettttt...untuk honeymooners room Wooden sepertinya cucok..bed nya besar n berkelambu, ada teras yg menghadap sawah, n yang paling penting bath tube nya muat buat berdua huehehehehehe...
Ini dia penampakan si Wooden




Mantab yah...
Rute selanjutnya (setelah 2 malam dihabisnya di ubud), adalah kutaaaa...yieyyy tempat hingar bingarnya bali...di kuta hotel2 yang masuk kedalam list (yg murah2 maksudnya) itu ada : Karthi InnTaman Ayu Legiancasa padma , wida hotel. Or kl emang dana nya bener2 mepet pet pet pet..nginep di losmen2 poppies 2 yg harganya under 100 rb juga ga masalah, wong dikuta cm mau jalan2 aja :P

Yahhh begitulah kira2 rencana honeymoon kita..Mudah2an bisa terealisasi..Amiennn (kl engga ya  berarti menjalankan Plan B nya :D )

No comments:

Post a Comment