Total Pageviews

Saturday, January 15, 2011

Cost Saving Wedding

Yup..itulah tema pernikahan kami.. Cost saving wedding alias pernikahan irit, super irit lebih tepat nya :D

Well kl boleh dibilang, sejak rencana nikah mulai muncul tepat nya 2 thn lalu saat kami berdua udah sama2 kerja, aku niat ga mau terlalu merepotkan kedua orang tua kami, yahh ga munafik ya kl untuk membiayai semuanya sendiri kami masih blm sanggup, tapi paling tidak setengah dr biaya itu asal nya dari kami..walaupun untuk itu kami harus mengencangkan ikat pinggang selama lebih dr 2 thn hiks..

Rencana pernikahan kami semakin matang pada pertengahan thn 2010 kemarin, aku pun mulai sibuk mencari2 informasi segala sesuatu yang terkait dengan pernikahan, mulai dr chatering, rias n semua perintilan ttg pernikahan..sampai aku jadi pembaca setia beberapa wedding blog yang keren2 salah satunya blog nya punya mba anggi ,  di blog itu segala sesuatu yang terkait dengan pernikahan di bahas detill banget..sampe aku heran ada yah orang yang hidupnya serapih itu..salut aku :) , selain wedding blog punya nya mba anggi masih banyak lagi wedd blog yang setiap hari aku kunjungi :)

Selain dr wedding blog2 yang banyak banget kasih aku informasi ttg persiapan pernikahan, aku juga join di weddingku n disana aku join di treat ini . Dr WK aku dapat banyak temen baru yang senasib n sepenanggungan (lebay maning) yang lagi sama2 siapin acara pernikahan dengan budget terbatas, banyak banget info2 berharga yg aku dapat di treat itu, mulai dr paket chatering murah..smp info diskon2 di mall (buat berburu seserahan btw)

Yahh...walaupun pernikahan kami masih 6 bulan lagi, tapi progress persiapannya sdh 50%, n Alhamdulillah sampai saat ini kami blm merepotkan orang tua kami (maksud nya bagian ortu itu belakangan..bagian pelunasan2 yg besar2 hihihihihi), untuk masing2 vendor yang aku pake nanti aku bahas di postingan yang lain.

keep reading ya :)

2 comments:

  1. hi mbak iir,

    lam kenal ya.. wuaahh seneng.. blog yg kyk mbak ini yg aku butuhin buat info2.. ternyta banyak juga ya yg senasib, yg dengan budget yg amat sangat terbatas tp tteup pengen maxi, :)

    tp enaknya mbak udah dari tahun kemrin preparationnya, nah aku itungan bulan tp masih cari2 informasi.. :(

    tp mudah2an ada jalan. amin.. oia. smoga sukses weedingnya ya mbak.. :D

    ReplyDelete
  2. Hai iir, salam kenal...

    Senang deh baca blog kamu, memberi inspirasi n informasi. Sepertinya kita gabung di trit yang sama di Weddingku, tapi aku baru mulai sementara kamu n teman2 seangkatan udah mulai lulus satu persatu. Seneng tau ada pasangan yang juga jalanin cost saving.. salam kenal ya ^^

    ReplyDelete