Total Pageviews

Sunday, January 16, 2011

Auditorium ABFI Perbanas

Untuk memutuskan gedung mana yang akan kami pakai, sbnrnya susah susah gampang.. mengingat budget untuk pernikahan kami sangat terbatas, selain itu keluarga ku juga tdk mau kl gedung yg akan dipakai nanti terlalu jauh dr rumah. Kl gedung yang masih masuk budget ada Deptan ragunan, tapi lokasinya sangat jauh dr rumah ku n rumah boelet (rumah kami berdua sama2 di wil.Kuningan Setiabudi) , selain Deptan, departemen perindustrian juga masih masuk budget kami, tapi lagi2 kendala nya ada di lokasi, walaupun dari Kuningan ke Gatsu sebenarnya tidak terlalu jauh.

Untuk gedung yang sesuai dengan kriteria yang kami mau (sewanya murah, lokasinya sekitar kuningan) .. kandidatnya ada Nyi Ageng Serang (6 jt), Depkes (6jt), Aula DU Centre (2,5jt) . Nyi Ageng Serang dan Depkes masih diatas budget kami, Aula DU Centre (aula baru dibelakang Ambasador) yang akhirnya manjadi kanditat terkuat. Tapi ternyata aula nya sangat kecil, hanya cukup untuk menaruh pelaminan, dan lainnya (buffe, gubukan n bangku2 tamu2 akan berada di luar aula, halamannya cukup luas. Halaman tersebut nantinya harus ditutup lagi oleh tenda dekorasi, hmm setelah survey dan tanya2 ke beberapa chatering, tenda itu tidak termasuk ke dalam paket chatering, n aku survey ke beberapa vendor tenda dekorasi, harga permeter yg ditawarkan 35 rb/meter..huhuhuhu...jadnya mehel di tendanya T.T 

Disaat aku hampir putus asa masalah venue (hihihi lebay :P ) tiba2 aku inget kl auditorium kampusku juga bisa di sewakan untuk acara pernikahan. N goodnews nya karena aku alumni, jadi aku dpt diskon yg besar. Alhamdulillah. Tapi minusnya kapasitasnya kecillllll bangettt ..Mudah2an nti ga terlalu sesek lah pas acaranya. Oiya jarak dr rumahku ke kampus cm 10 menit btw..hihihi ketauan deh waktu kull aku irit banget :D

Mama n Bapak ku juga setuju di Perbanas, Kel cami juga ga terlalu masalah (hmm calon mama mertua ku punya opsi lain sih sebenernya, di hotel setiabudi, tapi aku ga suka disitu..hihihi kurang cihuy tempatnya :P )

Setelah meyakinkan semua pihak kl perbanas pilihan paling OK buat acara kami nanti (sewanya yg mursidah, udah ber AC juga, n paling utama deket dr rumah kita berdua), Akhirnya awal bulan Januari aku Booking deh  Auditorium Perbanas n langsung bayar Lunas..Bismilahhh..Mudah2an pilihan kami ga salah.


2 comments:

  1. oh alumni perbanas ya?angkatan brpa? :D

    ReplyDelete
  2. salamm kenall ya mbaa,,seruu liat critanya,,:)

    ReplyDelete