Total Pageviews

Saturday, January 15, 2011

Akhir sebuah penantian panjang

Maapken buat postingan dengan judul super lebay :) , Tapi bener yah aku nunggu saat2 ini (bride to be) setelah pacaran selama 7 thn sama boelet a.k.a amar, lama yahhh..huhuhu boelet ga bosen kan sama aku :D
7 thn lalu, kita masih sama2 pake seragam putih abu abu, well sebenernya aku n boelet itu temen SMP, disaat aku dari kecil udah kecentilan jalan sana sini sama cowo, boelet tetep aja lugu n kaku sama cewe..Begitu lulus SMP kita berdua masuk SMU yg berbeda..n Aku masih pacaran sama cowo yang ga jelas
 hihihi, n boelet tetep masih jomblo saudara2..padahal dia ganteng lho (ini subjektif, bukan kata eike doang huekekekeke)

Selepas SMP n kita masuk SMU yg berbeda..hampir setiap malam boelet telp terussss.. aku sih anggap nya temen biasa aja, malah kadang aku curhat ttg cowo sama dia..sampai kelas 2 SMU aku akhirnya putus sama cowoku waktu itu..entah kenapa kok boelet jadi seneng gitu.. ga lama, masuk kelas 3 aku dpt cowo baru lagi (tetep ya boo kecentilan)..Nah ga ada angin ga ada ujan tiba2 aja boelet menyatakan cinta nya sama gw (maapken gaya bahasa eike yg lebay ) padahal aku br jadian lho waktu itu..Tapiii namanya juga anak SMU ya, masih labil, jadi walaupun udah punya cowo terus ada cowo yg lebih ganteng nembak..ya eike pilih yg gantengan ..hehehehe..

Cerita dikit ttg boelet ahh..menurut temenku yg juga deket sama boelet, boelet itu udah suka sama aku dr SMP, sayang nya pas SMP aku punya pacar terus..jadinya dia tetep tunggu deh sampe aku putus n ga punya pacar..tapi karena kelamaan nunggu akhirnya waktu aku br jadian sama pacar ku yg lain lagi..dia nekat nembak. Ini salah satu alasan yg buat aku milih boelet (selain mukanya itu lho)..so sweet banget yah :P

Tgl 16 Nov 2003 resmi kita berstatus pacaran, suka duka banyakkkk banget kita alami, dari mulai ketawa bareng sampe nangis bareng (hmm lebih tepatnya sih gw yg mewek terus..dikit2 mewek cm buat cari perhatian :P ) n selama pacaran sifat boelet yg palingggg aku suka itu..boelet sabarrrrrrr bangettt..mau akunya mencak2 kaya apa tetep aja dia sabarrrr...n selama 7 thn kita pacaran ga pernah lho kita putus nyambung, jd kl marahan ya cm sebentar, nantinya sayang2an lagi deh..huehuehehehe..

2 thn lalu waktu kita udah sama2 kerja, mulai berfikir buat melanjutkan hubungan ke jenjang yg lebih tinggi (pernikahan)..n dr 2 thn yg lalu kita sepakat buat buka tabungan bersama (joint account) yg ditujukan buat membiayai pernikahan kita nanti..

Akhir nyaaaa.. tgl 22 September 2010 Ortunya boelet dateng ke rumah kuuu...Yippiee, rencana menikah yang tadinya hanya kita bahas berdua, mulai didukung sama ortu kita, hmm ditetapkan aku n amar (nama asli nya boelet) akan nikah thn ini, tepatnya 9 Juli 2011..Hip Hip Horeeee.....berarti kl dihitung dr sekarang masih ada 6 bulan lagi..Wowww aku udah ga sabarrrrrr...

Mudah2an semua nya bisa lancarr, n aku bisa sama2 boelet terussss sampe tua..Amien Amien

No comments:

Post a Comment